Feeds:
Posts
Comments

Archive for July, 2007

arnold ‘suasanasegerseger’ bilang saat rapat kampanye,”Apa yg bisa terjadi dlm 38 hari ??”
*maksudnya dlm 38 hari ga akan terjadi apa – apa*

tapi asistennya bilang,”Aku pernah melihat kampanye hancur dlm 38 menit.”

well ,, aku percaya yg dibilang asistennya ..
buktinya :

1 minggu ga ketemu anak² aku harap ga akan terjadi apa apa
but suddenly something happen to Randy and James

JA-TAK
ini JA-TAK *JAmes boTAK

RAN-TAK
ini RAN-TAK *RANdy boTAK

MEREKA JADI BOTAK!
tadi pagi aku ditelepon ama JicHan dia bilang bahwa James and Randy dibotakin.waktu denger aku langsung
keketawaan ga jelas ampe adeku ngeliat aku kaya ga beres gtu
hehe ..
yg aku heranin itu,knp James mau dibotakin ??
setau aku dia suka rambut model emo atau british gitu
aneh aneh aja ..
actually post ini ga penting sih
tapi aku pengen share aja
hehe

~oLa

Read Full Post »

Six Weird Things

Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things aboutthemselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule cleary. In the end, you need to choose 6people to tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment thatsays you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Dapet PR dari Ka Steph

6 weird things ?? Apa ya ??

1.Aku suka ‘ngenyot’ rambutku !! *oh tidak! kebiasaan dari kecil* sebau apapun aku tetap suka ‘ngenyot’ rambutku!iya, saya tau anda pasti mau muntah

2.Males mandi,males pake sendal,males sikat gigi *kalo mau pergi pasti hal² disamping dilakukan kecuali ke sklah hehe* silakan ada kantong plastik kok anda boleh muntah

3.Aku suka tempat terpencil karena aku suka merasa ga aman (dibaca: merasa terancam)

4.Aku suka naik ke atep rumah kadang aku takut karena tinggi tapi aku malah seneng ketakutan*bingung kan!*

5.Banyak orang ga suka kalau hujan tapi aku suka hujan. Kalau hujan aku suka nyanyi lagunya Jammie Cullum – Singin In The Rain

6.Koleksi boneka Teddy Bear terus dikasih nama temen² aku biar ga kangen ama mereka

mau oper PR ini ke:
1.Biela
2.Anggie
3.Gaw
4.Lia
5.Gichie
6.Putry

selamat mengerjakan!

~oLa

Read Full Post »


I always needed time on my own
I never thought I’d need you there when I cried
And the days feel like years when I’m alone
And the bed where you lie
Is made up on your side

When you walk away
I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
When you’re gone
The words I need to hear to always get me through the day
And make it ok

I miss you

I never felt this way before
Everything that I do reminds me of you
and the clothes you left they lie on the floor
And they smell just like you
I love the things that you do

When you walk away
I count the steps that you take
Do you see how much I need you right now?

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
When you’re gone
The words I need to hear to always get me through the day
And make it ok
I miss you

We were made for eachother
Out here forever
I know we were
Yeah yeah
all I ever wanted was for you
To know everything I do I give my heart and soul
I can hardly breathe I need to feel you here with me Yea…

When you’re gone
The pieces of my heart are missing you
When you’re gone
The face I came to know is missing too
When you’re gone
The words I need to hear will always get me through the day
And make it ok
I miss you

I miss you.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dear,my ‘brothers’ and my ‘sisters’ ..ga terasa udah setahun aku bersama kalian.ga terhitung
waktu yang kita habiskan bersama.semua canda tawa,amarah,tangis
dan hal hal yang kita lalui bersama GOD ga mungkin
aku bisa lupain.sekarang semua itu cuma kenangan yang
ga akan terhapus.sulit untukku menerima kepergian kalian,
tapi apa yang bisa aku perbuat untuk menghentikan waktu?
aku cuma bisa menahan air mata dan menerima kepergian kalian.
makasih buat semua nasehat yang kalian berikan
sebagai kakakku,makasih buat hal hal yang udah
kalian ajarin buat aku.maafin kalo aku kadang
buat kalian kecewa.untuk James;makasih udah ngajarin aku
untuk ‘stay cool and grown up’,maaf kalo kadang aku
suka manja dan membuatmu kesal.
untuk Lorent;makasih udah jadi tempat aku curhat dan
jadi saudara kembar yang baik
untuk Randy;makasih udah jadi partner yang baik and
ready any time any where for me
untuk yang lainnya;I LOVE YOU

~oLa

Read Full Post »

SEMANGAT !!

Jangan terus memikirkan masa lalu ,, masa lalu hanya pelajaran .. tapi fokus ama masa depan Qt

jadi inget ama yg sie mungil bilang ..
tapi tujuan aQ ngepost bukan pengen mengulang
masa lalu tapi pengen review ajaa

.. aku bahagia banget waktu hari pertama di
cell group Yahya ,, ketemu ama temen² sohib² baru
kebanyakan kk kelas
hohohohoho
yang paling deket yaa .. ama sie mungil
dia kk kelas cuman seumuran ama aku ,, ultah jg sama pulaa !!
Lorent cuma lebih tua 2jam dari aku .. hehe
*koQ bisa yaa ??*
pokoknya kita udh kaya sodara kembar lha!
jadi apa² dia yg pertama kali aku kasih tauu ,,
tentang sie “K” juga dia yang pertama kali tau
*karena ketauan bukan krn aku bilang*
canda tawa dan sedih kami lalui semuanya itu ..
kehilangan teman² juga kami sudah lalui
tapi tetep tabah ,,
dan sekarang hanya tersisa
aku,Lorent,Olive,Ria,Raisa,Reta,James,Karel,Randy,Novtry,Elsa,Anton
karena Lorent,Olive,Ria SMAnya ga di Yahya lagi jadi terpisah dech
TT_TT
*sejak aq pindah jg udh terpisah kale*

karena terlalu akrab aku hampir nangis
waktu mereka udah lulus ,,
apalagi waktu aku disuruh tanda tangan
di seragam merekaa
hix ..

di semua seragam aku nulis

SEMANGAT !! ~oLa

klo sie “K” aQ nulis

SEMANGAT !! ♥ ~oLa

hihi

kangennn
dari kiri atas:Karel,Olive,James,Anton,Lorent,Randy(yang di depan)

randy.james
dari kiri:Randy dan James

ko roni.lorent.olive
Ko Roni,Lorent,Olive

i will miss you guys !! ♥♥♥
n_n

~oLa

Read Full Post »