Feeds:
Posts
Comments

Archive for November, 2007

happy birthday.

happy birthday, jeff.
semoga kamu tetep baik – baik aja.

~ your ex-secret admire ~

*semoga dia tidak membaca ini*

Read Full Post »

mailbox.

tadi siang aku mau telepon Ana.
terus yang angkat itu kakaknya, namanya Runggu.
sebenarnya sii aku cuma tau namanya tapi ga kenal.

aku : halo.
runggu : halo.ini kediaman sianturi.anda terhubung kepada mailbox.jika ingin menitip pesan tekan ..
aku : *langsung tutup* ahh.dasar kurang ajar.kalau ketemu aku getok kepalanya!

bisa dibilang hari ini aku agak kesel sii.huh!

ternyata.aku salah paham.maav bagi yang mengetahui.untungnya aku belum bilang ke Ana.fiuh.

~oLa

Read Full Post »

i love sleep in my class

ternyata aku punya kebiasaan buruk baru.
TIDUR DI KELAS
*bangga sekalii*

kejadian satu
saat itu aku duduk di dekat jendela.karena hari itu lagi berangin.
jadi angin masuk lewat jendelas.karena adem ayem banget,tanpa aku sadari
mataku mulai mengantuk dan aku tertidur dengan posisi menyandar ke jendela.
setelah beberapa saat bu oki selaku guru yang saat itu mengajar membangunkanku
dan bertanya padaku

bu oki: kamu sakit,la?
aku: oh,tidak,bu.hanya mengantuk
bu oki: kamu tidur jam berapa?
aku: jam 8 malem,bu

kejadian dua

waktu itu hari selasa, ada pelajaran agama Islam jadi aku bawa bukunya lebih dikit.
karena minggu lalunya dapet kado bantal kecil sepaket ama piyama,
jadi aku bawa bantalnya buat tidur selama pelajaran agama Islam.
whihi.nikmat banget deh tidurnya.
bangun – bangun Indra (temen seagama) geleng – geleng dan berkata

indra: dasar putri tidur
aku: *hoam!*
indra: *pasang tampang kecewa*

*hoam!*
udah dulu yaa.aku ngantuk banget nii

~oLa

Read Full Post »

NIDJI – Biarlah

Aku sudah berlari
mengejar yang tak pasti
mengejar kamu.. hanya dirimu..

Kulantunkan hidupku
kubisikan cintaku
hanya untukmu.. hanya untukmu

Tapi engkau terus pergi
tapi engkau terus berlari
jadi biarkanlah aku disini

*) Biarlah ku rela
melepasmu meninggalkan aku
berikanlah aku
kekuatan untuk lupakanmu

waktu terus bergulir
sakit tetap mengukir
jalan hidupku.. jalan hidupku

berikanlah jiwamu
berikanlah cintamu
hanya untukmu.. hanya untukmu

tapi engkau terus pergi
tapi engka terus berlari
jadi biarkanlah aku disini

BACK TO *)

Kau jauh dariku
Kau tetap menjauh dari aku (2X)

BACK TO *)

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

whahaha.
setelah menunggu berbulan – bulan akhirnya album kedua NIDJI
keluar juga.
senangnyaa.
kalian semua beli juga yaaa.keren banget lho bungkusnya.
*apa?* (kok bungkusnya doang?isinya)
isinya juga keren kok ~maksudnya lagu – lagunya~

Read Full Post »