Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2007

all eyes on the story so far.

menghitung bulan hari demi hari

ga kerasa 1 tahun udah hampir berlalu
ga kerasa udah setaun-1bulan aku menulis di blog ini.
ga kerasa udah setaun aku naksir cowo ini
ga kerasa aku udah 14 taun !!
ga kerasa udah banyak hal hal (indah) yg terjadi setaun ini.
DLL

pengen cerita nii tentang 3 hal :

1. Rapor(t) ku yg cukup memuaskan

29.12.07
nyokap ga ambil rapor(t) soalna lagi sakit jadi uwaku yg ambil dengan ditemani aku.
sii buku biru (dibaca: rapor ku) diserahkan ke uwaku dan hasilnya cukup memuaskan
dan tentunya MAT dan B.ING yg jadi unggulan.whaha.

2. Another boring christmas
AAAAA
udah 2 taun aku ga dapet natal yg cukup menyenangkan!!
taun lalu natalan di melbourne ga rame sama sekali soalna semuanya tutup
trus taun ini jg kurang rame soalna sekeluarga ga cross kado

3. CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)
tadinya aku bakalan ngelupain cowo ini
ternyata TIDAK BISA !!
ketika aku udah lama ga ketemu dia terus ketemu lagi aku jadi makin SUKA+CINTA
sebenarnya ..
perasaanku – keputusanku kan.masalahnya aku jarang bisa membuat keputusan yang benar gitu lho!
sebenarnya ..
aku mau ngelupain dia
tapi ..
jauh di lubuk hatiku ga pengen !!
soalna he is my brother from my another mother
get it?
maksudnya aku udah anggep dia tuh sebagai kakakku.
yaH .. yasudaH ..
let it snow flow,let it snow flow,let it snow flow.

– oLa –

Read Full Post »

christmas eve.

MERRY

CHRISTMAS

EVE

“hohoho”

Read Full Post »

countdown.

4 HARI

MENUJU

NATAL.

– oLa –

Read Full Post »

freedom from UAS?!

whaha.
ahirnya selesai jg penderitaanku sebagai produsen ‘kunci jawaban’.
(you know what i mean, lah-ya)

aku tau itu perbuatan yang salah.tapi siapa sii yang bisa
lepas dari tekanan sii ‘UAS’?
(mungkin hanya beberapa orang)

1 minggu penuh dengan penderitaan (tidak sepenuhnya),
bukan karena permintaan kunci jawaban ..
tapi ..
dari sii kamera pengintai (yg butut itu) yg sudah dipasang (hampir) di setiap kelas.
huaa !!
aku ini bodoh atau cerdik sih??
kalau udah tau ada kamera di kelas ,, ngapain kasih contekan ??!!
untung saja ga banyak yg nyontek.
GOD, PLEASE FORGIVE ME !!

aku berharap banget Bu Ellis (wali kelas) ga tau ttg aku
kasih contekan dari ‘om germo’ itu (Pak Yusuf) secara dia yang memantau.

WHAT A BAD WEEK !!

but it’s alright.

aku berharap lagii,supaya minggu dpan liburan penuh !!
ternyata tidak.aku harus menghadapi remedial
untungnya sii cuman dikit.

AAAA !!!!!!
PENGEN KE BALIII
LIBURAN AMA KELUARGA !!!
KANGEN AMA KEPONAKAN – KEPONAKANKU !!!
MAU MENGHIRUP UDARA PANTAI !!!
TOLONG !!!
AKU TERTEKAN !!!

Read Full Post »

friend-SHIP.

waktu itu aku udh tidur (11/12) jam 21:56,
tiba – tiba ..

biarlah ku relaa ..
yeph,ringtone smsqu berbunyi.

aku : siapa sii yg sms malem – malem gini?!

ternyata sms dari oLive.
isinya :

TITANIC
(gambar kapala laut)

although
the biggest SHIP called
TITANIC,
but the best SHIP
is
Friends-SHIP ..
Miss u all.. Gb

haahhh.
akuu jd keinget kejadian waktu hari minggu kemarinn

and the story begin ..

09.12.’07
aku minta sii engkong biar aku ditugasin di EFG (Elshaddai Family Gathering).whaha.
untungnya permintaanku dikabulkan jadi aku bisa pergi lebih pagi.
sesampainya di Grand Hotel Lembang (tempat acaranya berlangsung) aku langsung
ditugasin bersiin kursi ama ank² USHER yg lainnya.
i love this job!

setelah kerjaan selese terus langsung kebaktiann.
keren banget khotbahnya !!
sesudah kebaktian aku ama Ria dan beberapa usher dari jemaat profesi
langsung siap – siap di entrance bazaar.

~ sesudah bazaar ~

ada door prize.sial! aku ga dapet apa – apa.hix.

~ sesudah door prize ~

aku dan ‘kakak – kakakqu’ pada berendem kaki di kolam yg dangkal terus kita main ciprat – cipratan deh.
hehe.rame!tiba – tiba Lorent diangkat ama Ko Eric, Randy, Karel (Kay), Anton terus diceburin ke kolam yg dalem.
terus gantian oLive yg diceburin ahirnya Ko Eric, Randy, Karel, Anton dll diceburin.hehe.
untungnya mereka bisa berenang, kecuali Anton dan Karel (dia cuma bisa ngambang bentar).haha.
memalukan sekali naksir cowo yg ga bisa berenang.hehe.
ahirnya (hampir) semua anak – anak THE BRIDGE ama Profesi diceburin.

aku juga lho!

waktu Karel lagi ‘berendem-kaki’, aku ama Ko Eric (yg abis diceburin) langsung tarik kakinya.
hehe.senangnya ngejailin kecengan.whahaa.pokoknya hari itu seneng + basah banget.

Ket.
aku dkk ga bawa baju gnti jd qt beli baju di bazaar.
whaha.seru banget!

– oLa –

Read Full Post »

garing deh.

kemarin aku melihat cd nidjiku tergeletak di meja komputer tiba – tiba aku teringat bahwa kakak ingin meminjamnya.segera aku mengambilnya lalu aku pergi ke sekolah dengan riang gembira (ya ampun).

pulang sekolah

setelah berfoto ria untuk tugas PLH aku langsung berlari ke kelas agama, untungnya I. Caroline belum dateng jadi aku tidak terlambat.

pulang dari pelajaran agama

seperti biasa Ci Cynthia selalu dateng ke sekolah untuk main ama aku, Ana, Rima, dan Gio.sayangnya Gio ikut camping anak kelas 7 soalna di OSIS, jadi cuma aku, Ana, dan Rima aja.setelah main + makan di depan sekolah, aku sms biiLa, katanya dia lagi latian angklung. aku pikir dia sudah mau selesai latiannya jadi aku langsung ke 3. ternyata dia masih lama latiannya.

blablabla

alhasil kita cuma ngobrol bentar trus kakak anterin aku ampe naik angkot yang lebih parah lagi aku lupa pinjemin cd nidjinya dan dia pun lupa bahwa aku mau pinjemin cd-nya.
tapi aku seneng kok, ahirnya bisa ketemu setelah beberapa bulan dan dia terasa lebih pendek dari sebelumnya.
hehe.becandan,kak.

Read Full Post »