Feeds:
Posts
Comments

Archive for February, 2008

another sweetheart.

menurutku aku adalah cewe yang paling anti dengan yang namanya “anak geng”
dan “anak bandel”. sebenarnya aku bukannya anti tapi ga peduli sii tapi anti juga [gimna sii?]

tapi hal itu berubah sejak naik ke kelas 8. kejadiannya dimulai ketika aku sedang melihat
keluar jendela. waktu itu aku tidak jajan ke kantin aku hanya memakan bekalku [i love bread]

sambil menikmati roti isi keju aku melihat jendela sambil mencari pemandangan asik [maksud??]
ketemulah dengan pemandangan asik itu [maksud: cowo ganteng]

dalam hati:

ternyata cowo ganteng ga cuma di Yahya tapi di tujuh juga ada.hehe.

ternyata dia kakak kelas yang bertempat di kelas 9a
waktu itu aku belum tau namanya dan aku kira dia itu anak pindahan karena aku baru liat.
[ket: hampir semua anak kelas adalah anak geng motor]

lalu aku bilang ke tika [deskmate]
aku : tika, kata kamu cowo itu ganteng ga?
tika : yang mana?
aku : itu lho yang rambutnya rancung di depan kelas 9a
tika : ga terlalu ah

sejak saat itu aku selalu melihat keluar jendela hanya untuk melihat wajahnya yang BEGITU INDAH
[heuhh] dan akhirnya tika suka ikut-ikutan ngeliat ke jendela.
sampai akhirnya aku tau namanya _ _ _ H _ [hayo tebak] -suatu kemajuan-
tanpa aku sadari, aku dan tika suka bolak – balik lewat kelasnya

suatu hari, aku lagi mainin hapenya anin terus aku ngeliat ke jendela dan aku kaget
melihat rambut rancung itu ada di depan jendela kelasku -pipi memerah-
tanpa aku sadari, aku terus melihatnya dari belakang. tiba-tiba dia berbalik ke belakang
dan mendapatkan aku sedang melihatnya -pipi meledak-

banyak kejadian yang selalu membuat aku kegeeran ketika berpapasan dengannya.
salah satunya:

1. waktu itu anin minta ditemenin ama tika ke koperasi. selama di jalan menuju koperasi, mereka melewati
kelas cowo itu. tiba-tiba cowo nyamperin tika lalu bertanya
sii ganteng: eh eh.. mana yang satu lagi
saking malunya tika cuma bisa nyengir terus narik tangan anin dan melanjutkan ke koperasi.
inilah akibatnya sering bolak-balik lewat kelas cowo itu sampai akhirnya dia hafal ama aku dan tika

2. aku dan sepupuku lagi di bazar SMAN 2, ketika aku sedang berkeliling tiba-tiba aku melihat
sesosok cowo agak tinggi memakai baju hitam rambut rancung dan tampang imut.
ga salah lagi itu adalah cowo ganteng itu. tapi ada sesosok manusia yang membuatku
bingung yaitu seorang cewe yang digandengnya seperti menarik kambing semblihan.
respon: kata pertama yang keluar OMG! mulut mangap terus ambil hape terus kabarin tika.

3. saking aku pengen punya fotonya akhirnya aku ambil Sony Cyber-Shot ku dan membawanya
ke sekolah tanpa sepengetahuan nyokap [anak nakal]. saking hati-hatinya aku cuma dapet
1 (satu) foto yang sangat bagus. tika yang tidak ikut berpartisipasi dalam aksi ini cuma bisa mendukung
dari belakang alias Tut Wuri Handayani. iyey.

4. kejadian ini baru aja terjadi beberapa jam yang lalu di kantin. aku dan tika sedang mencari
makanan di kantin [sekalian mencari cowo itu], aku temenin tika beli cakue dulu
tiba-tiba hidungku mengendus-endus [kaya anjing aja] mencium bau roti bakar. YUMI!
aku langsung ke tempat roti bakar yang kebetulan bersebelahan dengan cakue
tiba-tiba mataku terpana pada sosok cowo yang sangat ganteng. tidak salah lagi.

aku: mang, roti bakar pake keju ama stroberi yaa
[ket: karena langganan roti bakar jadi si emangnya udah hapal kesukaanku]
emang: nih neng
[ket: karena cowo itu udah duluan jadi dia kira roti itu buat dia]

tanpa disengaja aku dan cowo itu mengambil roti bakar itu. saking malunya aku membiarkan
dia mengambil rotiku tapi akhirnya dia memberinya padaku.
HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SENANGNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dengan seketika aku cerita ke sarah, rina dan anin
SENANG!!!!!!!!!!!!!!!!

– oLa –

Advertisements

Read Full Post »

Fisika rocks !!

suatu hari bu ulung memberi peer bikin lagu dengan tema fisika.
yaiks.tugas yang konyol.tapi endingnya rame.
here’s the lyric

Fisika.. (apa itu?)
Fisika.. (paan ya?)
Ada Apa Dengannya?

Ku tanya mama
Apakah mama tau itu fisika?
Tapi ternyata mama menjawab
Tanya saja bu ulung! oo

OO
ibu ketauan tau fisika
arti fisika
Lalu ibu berkata
Fisika itu ada gaya-nya
ada energi,banyak rumus
oo .. aku pusing!

—————————————-

karena kelompokqu pada males (aku juga)
makanya kita baru bikin waktu hari ‘H’ nya
dan hasilnya lumayan lhoo

– oLa –

Read Full Post »