Feeds:
Posts
Comments

Archive for February, 2009

IX E angkatan ’09

masa SMP adalah masa yang sangat singkat banget!
gile aja boo. gak kerasa lohh ako udah kelas 9 (3 SMP) lho.
perasaan kemaren baru di-MOS di yahya. hha.
anyway, ako ingin mengenang satu moment ini.

Photobucket

hha. pelajaran olahraga. pelajaran kesukaan kita.
soalnya kita bisa foto foto dan berkat hobi kita
ini, sii ijo jadi terkenal alias anak anak pada suka
pinjem buat liat hasil jepretan ako. whha.

ako juga bakal terus mengingat persahabatan kita,
Windy, Rahma, Cory. you’re the best karaoke singer ever!
hha. iraha karokean deui euy??

Photobucket

Photobucket

foto paling natural yang kita punya, men!

Advertisements

Read Full Post »

Waiting for your call, call I’m sick, call I’m angry
Call I’m desperate for your voice
Listening to the song we used to sing
In the car, do you remember
Butterfly, Early Summer
It’s playing on repeat, Just like when we would meet
Like when we would meet

Cause I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

Stripped and pollished, I am new, I am fresh
I am feeling so ambitious, you and me, flesh to flesh
Cause every breath that you will take
When you are sitting next to me
Will bring life into my deepest hopes, What’s your fantasy?
(What’s your, what’s your…)

Cause I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

And I’m tired of being all alone, and this solitary moment makes me want to come back home
[X4]
(I know everything you wanted isn’t anything you have)

Cause I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight

Cause I was born to tell you I love you
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Stay with me tonight
(I know everything you wanted isn’t anything you have)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

gile edun banget !!!
ini lirik dalem banget !!
apalagi kalimat yang mengatakan
“Cause I was born to tell you I love you”
dalem dalem dalem banget !!

i hope you sing it for me, dear my stranger.

o l l z

Read Full Post »

SAY IT OUTLOUD, girls !!

I am

SINGLE

and very

HAPPY !!

o l l z

Read Full Post »

doughnut

Photobucket

hidup tanpa GOD sepeti donat.
ada lubang besar di dalam hatimu.

– lagu waktu ako masih di G-SUS a.k.a creative kids

o l l z

Read Full Post »

Photobucket

ok. ako tao ini agak konyol and very absurd a.k.a aneh.
tapi beneran kacamata ako ilang.
emang agak mustahil, tapi beneran.

ceritanya begini, waktu hari Jumat (6/2) minggu lalu, ako minta dijemput
ama pembantu ako. fyi, dia naik motor. karena cuaca yang mendung sekali
jadinya dia bawa jas ujan ako. karena jas ujannya jelek [ LEBAII, gila ] ako lebih milih
pake jaketku aja. eh, ternyata ujan turun dengan derasnya.
jadi ako melepas kacamatku dan menaruhnya di kantong jaketku
lalu memakai jas ujan yang jelek itu [ beuh, so what geto lho! ]
nah, mungkin karena riweuh waktu pake jas ujan jadi kacamataku mungkin jatoh.
argh! padahal ini kacamata favoritku. well, yasudahlah. keesokan harinya (7/2)
ako pergi bersama mama ke BEC a.k.a Bandung Eye Center buat cek mataku
lalu pergi ke ABC buat beli kacamatanya [ lebih murah geto ]
hix. tp ako masih sedih. hihi

o l l z

Read Full Post »

my envy to you

Photobucket

oh, Dhea Ananda
ako jealous banget ama kamo!!
cowomu tampan sekali!!
hhe.

Confession of a Nidji Holic or Ariel Holic

o l l z

Read Full Post »

Sena dkk. Turun di ITT & “Road Race”

Photobucket
PEMBALAP Jabar asal PBS Sangkuriang (dari kiri) Adhtya Fardyana (14), Gudelia A.K. (15), dan Sena Putra (13) berfoto saat pelepasan tim di Bandung, Kamis (5/2). Mereka mewakili Indonesia pada kejuaraan ASEAN Youth U-16 di Putra Jaya Malaysia, 7-8 Februari mendatang.* BAMBANG KUNTHADY

BANDUNG, (PR).-
Tiga pembalap Jabar asal PBS Sangkuriang yang mewakili Indonesia pada kejuaraan balap sepeda tingkat remaja, ASEAN Youth U-16 di Putra Jaya Malaysia, 7-8 Februari, akan turun pada nomor ITT (individual time trial) dan road race putra dan putri.

Mereka memantapkan latihan di sirkuit jalanan Kota Baru Parahyangan Padalarang. Untuk daya tahan, mereka berlatih di jalan raya menempuh rute Bandung-Sumedang-Cikamurang hingga ke Ciater, sedangkan latihan fisik dan putaran kaki di Nala Cycling Training Center milik ketua PBS Sangkuriang, Nala Wydia. Para pembalap remaja ini di bawah bimbingan pelatih Aming Priatna, juara Asia 1961 di Jepang.

Pembalap yang akan ke Malaysia adalah Sena Putra (13 tahun) dan Adhtya Fardyana (14), dan pembalap putri Gudelia A.K. (15).

Ketua PBS Sangkuriang Nala Widya pada sambutannya saat pelepasan tim Indonesia, Kamis (5/2) di Bandung, berharap pengalaman pertama bagi para pembalap remaja Kota Bandung, bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Baru kali ini Indonesia menurunkan pembalap muda sepanjang sejarah balap sepeda di tanah air dalam lomba internasional. Hal ini akan bermanfaat untuk mengukur seberapa jauh kemampuannya dibandingkan dengan Malaysia, yang dalam lomba pembibitan usia dini balap sepeda sudah meninggalkan Indonesia selama 6 tahun.

Saya berharap rintisan yang telah dilakukan di Bandung oleh para mantan atlet dan simpatisan untuk pembinaan atlet sepeda usia dini jadi momentum perubahan pola pembinaan di Indonesia,” ujar Nala.

Ia mengatakan pembinaan saat ini baik di tingkat pusat maupun daerah mengabaikan tingkat usia dini. Atlet balap sepeda bukan hanya butuh tenaga dan kecepatan, tetapi juga talenta dalam membaca situasi lomba. Semua yang jadi juara dunia merupakan pembalap yang cerdas disamping kuat. Itu dapat dicapai dari pola pembinaan yang tepat sejak usia dini yang sebaiknya sudah dimulai sebelum usia 10 tahun.

Lomba akan diikuti 6 negara, yakni Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Kegiatan lomba ASEAN Youth ini digelar untuk memeriahkan lomba balap sepeda tingkat dunia Le Tour de Langkawi 2009 yang akan digelar 9-15 Februari, dengan start etape I dari Putra Jaya.

Atlet yang terpilih ini dipantau dari lomba pembibitan usia dini Ultra Milk yang digelar PBS Sangkuriang dan ISSI Jabar. Adhtya juara Kadet B (13-14 tahun) seri I dan II, serta Sena Putra runner-up Kadet B seri I dan II, serta putri Gudelia A.K. juara Putri U-16. Josep Lomena dari PB ISSI ikut mendampingi mereka. (BK)***

o l l z

Read Full Post »

Older Posts »