Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2009

makan cereal ala DOMBA !

jhahaha !!
kenapa pake ‘ala DOMBA’?
karena waktu kecil aku suka dipanggil domba
ama TIKUS alias s brahma, sepupuku.
kenapa domba?
ya mau apa lagi selain karena rambutku yang kriwil ini!
(bangga dongg !)
anyway, tadi pagi melakukan yang sangat memanjakan diri.
breakfast in bed.
hhe. jadii s nyokap bawain cereal honey star ama milo
dan susu murni bukan susu ASI.hhe
kedua cereal itu adalah kesukaanku dan karena aku itu
orangnya paling susah buat keputusan jadi aku menggabungkan
keduanya dan..

Photobucket

VOILA !! cereal ala domba. hha.

ols*

Read Full Post »

kata nyokap..

aku bakat ngegambar
YEAH, RIGHT !

Photobucket

nyokap bilang kaya gitu karena dia gak bisa ngegambar.
aku cuma menggambar kalau tangan aku gak
gemeteran.
oya, ngomong2 soal gemeteran. akhir2 ini tanganku
suka gak bisa diem bergoyang dombret!
(dalam maksud yang bukan sebenernya)
gak tau kenapa!tangan aku rasanya pengen nonjok
tukang sampah (gak juga sihh, lebai doang)
tapi beneran. tangan aku gak bisa diem banget.
terutama yang kanan. yang kiri sih masih bisa dikendalikan.
huahh !!!

ols*

Read Full Post »

Photobucket

gak ada gawe di kelas.
waktu itu aku lagi pilek berat !!
jadi aku suka taro tissue di muka jadi kalau mau ‘nyingsring’
(begitulah bunyinya) tinggal semprotin aja
ke tissue. whha.
sebenernya aku terinspirasi ama film “The Holiday”
hhe =P

yayayya.
aku tauuu.aku jadi lebih cantik kann.
hha. tapi emang banyak yang bilang aku jadi lebih cantik
kalau muka aku ditutupin pake tissue
dan banyak juga yang bilang bahwa aku makin menggila
gara gara keseringan belajar dan tinggal
32 hari lagi menuju UAN !!

seperti kata nyokap,”30 hari ini menentukan masa depanmu.”
serius banget s nyokap. tapi emang iya sihh.
hhe =P

ols*

Read Full Post »

i highly recommended !

Photobucket

ols*

Read Full Post »

Photobucket

yes, it’s oma mandagi.
(aku gak tau nama sebenarnya jadi aku panggil dia oma dan karena marganya adalah mandagi)
bagi kalian yang suka nonton Kick Andy,
mandagi bersaudara a.k.a anak2nya oma mandagi pernah masuk acara itu.
well, setidaknya yang masih hidup.

bingung?
mari saya ceritakan (yang saya tahu saja.. saya lho!!)

ehem ehem.
jadi, 4 dari 6 bersaudara mandagi telah meninggal.
mereka semua adalah penerjun payung. 3 diantaranya meninggal
karena pesawat yang mereka tumpangi jatuh (salah satunya adalah suaminya uwaku)
dan yang baru baru ini meninggal adalah om Theo,
ketika sedang membuat rekor dengan 100 penerjun lainnya dari 17 negara.

tragis.bayangkan kalau aku jadi oma.mungkin aku sudah stress.
tapi, GOD selalu bersama oma. buktinya sekarang dia lagi sibuk mengurusi
hampir semua tanaman di rumahku. whhha. dia adalah wanita yang unik,
umurnya sudah 87 tahun (2 tahun lebih tua dari alm nenekku) tapi
dia masih punya semangat hidup yang aku paling suka dari dia adalah dia sangat
fasih berbahasa inggris. aku bisa melatih bahasa inggrisku bersama dia. hhe.

well, that’s was the story.
hope you guys enjoy it. hhe

Read Full Post »

kya! kedua

Photobucket

kya!
aku menemukan bercak darah di jariku.
aku abis ngapain yah? asa gak inget.
moga moga telinga atau idung aku bukan korbannya.

Read Full Post »

kya!

Photobucket

aku menemukan ini di kamarku!
kya! disgusting banget edun!

Read Full Post »

Older Posts »