Feeds:
Posts
Comments

Archive for April, 2009

know your enemy !

wuassiikkkkk !!!
akhirnya band punk-rock a.k.a Green Daykesukaanku bikin album baru
yang berjudul 21st Century Breakdown
Photobucket
dan hit singlenya “Know Your Enemy” supeerr kereeennn !!
woo-hoo !!
dan aku baru sadar bahwa Billie Joe Armstrong a.k.a vokalis[plus]gitaris Green Day
Photobucket
CAKEP BANGET dan UDAH NIKAH-BERANAK-DUA.hha
tapi bisa dibilang istrinya cakep booo !!
sekarang aku akan menunggu album barunya keluar di toko
dan tentu saja aku selalu beli yang original.hhe

ols

Read Full Post »

come back to me

You say you gotta go and find yourself
You say that you’re becoming someone else
Don’t recognize the face in the mirror
Looking back at you

You say you’re leavin
As you look away
I know theres really nothin left to say
Just know i’m here
Whenever you need me
I’ll wait for you

So i’ll let you go
I’ll set you free
And when you see what you need to see
When you find you come back to me

Take your time i wont go anywhere
Picture you with the wind in your hair
I’ll keep your things right where you left them
I’ll be here for you

Oh and i’ll let you go
I’ll set you free
And when you see what you need to see
When you find you come back to me

And i hope you find everything that you need
I’ll be right here waiting to see
You find you come back to me

I can’t get close if your not there
I can’t get inside if theres no soul to bear
I can’t fix you i can’t save you
Its something you have to do

So i’ll let you go
I’ll set you free
And when you see what you need to see
When you find you come back to me
Come back to me
So i’ll let you go
I’ll set you free
And when you see what you need to see
When you find you come back to me

And i hope you find everything that you need
I’ll be right here waiting to see
You find you come back to me

When you find you come back to me
When you find you come back to me
When you find you come back to me

by. David Cook

lagu ini buat seseorang yang udah jadi kakak rohaniku yang baik.
🙂

ols

Read Full Post »

Photobucket

DARKER THAN BLACK

sejauh yang aku tonton, anime ini tentang pembunuhan berantai yang dilakukan
oleh seorang Contractors (seperti pembunuh bayaran gitu).
aku belum nonton semua episodenya (baru episode terakhir) tapi aku bisa
merasakan (cie!) kalau anime ini super keren !
tahu darimana?
liat aja s tokoh utamanya a.k.a Hei aja udah keren banget, apalagi animenya !
buawahahhaha.
dipastikan adik adik anda tidak menontonnya karena hanya untuk yang sudah dewasa.

anyway,gak kerasa udah mau 3 HARI LAGI MENUJU UN !

ols*

Read Full Post »

iris.

Photobucket

now playing: Goo Goo Dolls – Iris

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

setiap kali aku ngedengerin lagu ini, aku bisa ngebayangin
kamu dan gitarmu sedang berdansa di depanku,
di bawah pohon beringin, pada malam minggu yang dingin.

lilin-lilin yang kau bawa mungkin dapat menerangi malam,
bintang-bintang di langit menjadi saksi keberadaan kita,
tapi hanya nyanyianmu yang dapat menghangatkanku.
setiap lirik kau nyanyikan dengan raut muka yang tidak mengenal
lelah ataupun takut pada apa yang akan terjadi.

betapa keras kepalanya kamu.
semakin kau bernyanyi, semakin aku ingin menangis.
semakin aku ingin membuatmu berhenti.
perasaan ini terlalu menghanyutkan, tapi tetap kau bernyanyi.

tapi tahukah kamu, bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi.
bahkan malam ini tidak akan berlangsung lama.
kita tahu bahwa tidak satupun dari kita tidak ingin pulang sekarang
jadi buatlah malam ini kenangan yang tidak terlupakan.

sayangku, aku harap ini hanya mimpi.
aku tidak ingin kenangan ini lambat laun memakanku.
sayangku, betapa tersiksanya aku.
aku terlalu lemah untuk kembali utuh setelah kau
luluhkan hatiku dengan suaramu yang merdu itu.
sayangku, sekarang sudah larut.
aku tidak ingin ini cepatberakhir tapi
aku juga tidak ingin ini terus berlanjut.
kembalikanku pada bentuk awalku, jangan kita terjebak dimensi
waktu yang menghanyutkan ini.

sebelum mengakhirinya, aku ingin meminta sesuatu darimu.
aku tidak ingin kau pergi dari hatimu, tempat dimana semua
yang kau kasihi. ketika kau pergi, sangatlah susah untuk membawamu
kembali. janganlah pergi, ingatlah hari ini.

—————————————–

aku gak tau ini jenis puisi atau hanya sekedar isi pikiranku
tapi yang pasti ini adalah sebuah karya tulis dari inspirasi
sebuah kehidupan (ceileh bahasanya)
jadi jangan penasaran apakah ini berdasarkan kehidupanku?
ehhmm, ya dan tidak.
so keep guessing, ok.
hhe.

ols*

Read Full Post »


MusicPlaylistRingtones
Music Playlist at MixPod.com

Read Full Post »

Mom ! Aku mau, aku mau !

Photobucket

ya ampyunn !!
kenapa di setiap pinggir jalan ada poster iPhone sih??
aku kan jadi berharap banyak.

GAK ! OLA gak boleh terlalu berharap.
iPhone msh jauh dr jangkauan dan OLA kudu fokus ama
SMA nanti mau dimana. huhu.

ols*

Read Full Post »

You haven’t changed.

Stand in the light,
I need to see you,
uncover my eyes.
The tears coming down,
making lines on your face.
One for each year, now
that you’ve been away.

We were only kids,
we ran like water.
Your dad said,
stay away from my daughter.
The sun was coming down when I said,
can’t you just believe?

And if you wait for me,
I’ll be the light in the dark if you lose your way.
And if you wait for me,
I’ll be your voice when you don’t know what to say.
I’ll be your shelter,
I’ll be your fate.
I’ll be forever,
wait for me.

I’ll be the last train,
I’ll be the last train home.

You were a storm,
it blew us away.
I wouldn’t leave you,
but you couldn’t stay.

We were only kids,
we ran like water.
Your dad said,
stay away from my daughter.
The sun was coming down when I said,
can’t you just believe?

And if you wait for me,
I’ll be the light in the dark if you lose your way.
And if you wait for me,
I’ll be your voice when you don’t know what to say.
I’ll be your shelter,
I’ll be your fate.
I’ll be forever,
wait for me.

I’ll be the last train,
I’ll be the last train home.

We were only kids,
we ran like water.
I told your dad,
I love your daughter.
The sun was coming down when I said,
can’t they just believe?

And if you wait for me,
I’ll be the light in the dark if you lose your way.
And if you wait for me,
I’ll be your voice when you don’t know what to say.
I’ll be your shelter,
I’ll be your fate.
I’ll be forever,
wait for me.

I’ll be the last train,
I’ll be the last train,
Hold on to love,
and wait for me.

I’ll be the last train,
I’ll be the last train home.

I’ll be the last train,
I’ll be your last train home.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

suaranya Ryan Star kaya Daughtry gituu
terus liriknya dalemm boowww !!
kalau aja, ada cowo yang mau berjuang buat ngedapetin aku. tentu aja,
cowo yang tepat. hhe.

ols*

Read Full Post »