Feeds:
Posts
Comments

Archive for July, 2009

WHAT THE??

OMG!! setelah Justin Timberlake and Andy Samberg meniru videoklipnya
Beyonce-Single Ladies, sekarang giliran pacarku tercintah (hayahh!!)
Joe Jonas berlagak dengan idiotnya.
aku ngakak banget!! udah cakep gitu tapi menari dengan baju ketat dan high heels.

ols

Read Full Post »

new nickname.

pernah gak sih ngerasa bosan dengan nama panggilanmu yang sekarang??
well,aku sedang mengalaminya beberapa hari ini.
aku merasa nama panggilanku ‘kurang efektif’. aku sendiri juga gak tau maksudnya apa.
hahahahhahahahha.
anyway, aku tidak mengusahakan untuk mencari nama panggilan baru
tapi “nama” itu muncul sendiri dalam otakku. (hayahhh!!)
akhirnya aku menemukan nama panggilan yang lucu dannnnn
hanya anak basket yang boleh manggil aku dengan “nama” ini.
and the name is…

Mitchie

semuanya berasal ketika aku lagi asik nonton Slam Dunk.
salah satu pemain Shohoku bernama Mitsui yang sangat mahir 3 point.

Photobucket

kataku Mitsui adalah yang paling keren dari semua karakter lalu aku
mulai kepikiran untuk memakai nama itu kalau bertanding nanti.
aku berpikir lagi, Mitsui kan nama cowo, emang sih aku tomboi tapi gak
segitu banget. akhirnya aku mengubah Mitsui menjadi Mitchie.
BUWAHAHAHAHHA.senangnyaa…

ols

Read Full Post »

masih ingat sama band-nya sepupuku yang bernama The Temper Trap?
lupa?maklum lah.udah lama gak di update blognya.
anyway,uwaku yang dari ausie (nyokapnya sepupuku itu) datang berkunjung
ke bandung dan membuat liburanku jadi ‘gila’.
selain membuat orang jadi ‘gila’, dia juga membawa kabar baik dari anaknya
yang sedang merantau di Eropa -tour eropa, sejauh ini lagi Inggris-
How cool is that??
anyway, ini dia lagu terbarunya yang berjudul Sweet Disposition yang juga
dijadikan soundtrack film yang akan datang pada bulan Oktober ini yang
berjudul “500 Days of Summer”.kataku film ini bagus banget
(karena sudah berhasil membuat sepupuku tertawa)
dan sangat berharap semoga masuk ke indo dehh.

(500) Days of Summer

ols

Read Full Post »

aku harus akui ini.aku nge-fans banget ama boyband Korea yang bernama

Big Bang
Photobucket
perkenalkan:
(kiri ke kanan)Seung Ri, T.O.P, Taeyang, G-Dragon (leader), Daesung
kalau kalian sadar bahwa T.O.P mirip banget ama Ricky SMAK2.hha
tidak seperti cii owL (no offense) aku bangga nge-fans ama 5 cowo ini.
asal muasalnya adalah karena terpengaruh ama teman2 ‘cina’ku yang di Yahya
dan karena (i hate to admit this) tipe cowo aku emang ‘cina’.
tidak hanya Big Bang, aku juga -pernah- nge-fans ama SuJu a.k.a Super Junior
yang beranggotakan 13 cowo bermata datar yang dipastikan lebih ganteng
daripada cowo2 di sekolahku.hhe

anyway, kemarin aku baru aja liat Big Bang ft 2NE1 – Lollipop di TV.
gile, sekarang aku mengerti kenapa guruku menyebut cowo2 korea
sebagai ‘cowo2 cantik’.hha,kataku ini video klip yang imut2 cowonya.
FYI, aku gak suka girl bandnya korea karena aku normal sebagai cewe.hhe

ols

Read Full Post »