Feeds:
Posts
Comments

Archive for September, 2009

mengenang serangan 11 September

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Read Full Post »

CHILI !!

Photobucket

aneh sekali, waktu buka puasa hari ini aku menyantap nasi putih dan ayam goreng
dan entah mengapa aku tertarik melihat sambel terasi buatan pembantuku.
FYI, aku bukan tipe orang yang suka makanan pedas bahkan aku sempat benci.hhe,
mungkin karena lagi “dapet” yaaa jadi pengen makan segala yang ada di meja makan.

setelah beberapa huap aku mulai kepedesan, gak pedes pedes banget tapi cukup
membuat lidahku menjulur kepedesan. entah mungkin karena hormon ini, aku malah
jadi terdorong buat terus makan yang kebetulan nasinya masih hangat dari rice cooker.
rasa pedas makin merajalela di lidahku karena nasi yang hangat itu dan
ini dia klimaksnya, aku malah menghiraukan rasa pedas yang menggila dan melanjutkan
kegilaan ini (lebaiii)

aneh, aku yang biasanya anti makan pedes malah jadi.. well, cukup tertarik.
the point is, i learned something today.
aku dulu adalah seorang pengecut yang cape ama tekanan dalam hidupnya,
terutama keinginan orang orang tua untuk kehidupannya yang akhirnya aku berenti
untuk berusaha keras dalam melakukan sesuatu.
lebih tepatnya, HEARTLESS.
seseorang sudah menegurku, bahwa aku udah gak punya hati nurani lagi
dan dia benar.

lalu aku teringat sesuatu yang GOD pernah bilang di alkitab,
ketika Yesus sedang di kota apaaa gitu, banyak orang memberi puji pujian
kepadanya dan beberapa ahli taurat menentang hal itu lalu Yesus berkata,
“Kalau engkau menghentikan orang orang ini memuji maka Aku akan membuat
batu-batu ini bernyanyi.”
yaahh, gak semua kata katanya bener, tapi itulah intinya.
maksudnya, GOD pake cabe untuk aku menyadari kesalahan terbesarku.
how cool is that??

so guys, pastikan ‘antena’mu tetap terpasang supaya kamu dapat mendengar
apa yang GOD pengen katakan padamu.

ols*

Read Full Post »