Feeds:
Posts
Comments

Archive for May, 2010

Among The Wolf

hey woof!

jadi hari ini, aku memutuskan untuk maen basket berhubung ada waktu juga (PRAISE THE LORD!). jadi awalnya aku
kira ada di sabuga, ternyata waktu aku di sabuga, udah ada feeling bahwa temen2ku gak akan ada disana, yauda aja
aku minta supirku untuk tunggu sebentar lalu aku cek.
eh bener aja, pada gak disana. lalu aku sms Karel, ingin menanyakan apakah latihannya di lapangan S.I.S ?
eh ternyata bener aja. ckckckckckck
yasudah saja, supirku melarikan motorku dengan cepatnya dan berlari ke pom bensin karena motorku sudah kehausan
untuk waktu yang lama sama sepertiku.
berhubung latiannya di S.I.S jadinya aku bisa bawa motor sendiri. jadi melantarkan supirku di pinggir jalan deket
rumah, sudah begitu aku melesatkan motor mio cantikku menuju S.I.S dengan segala kewaspadaann.
WAHAHAHAHAHAHA

yauda aku maen aja yah. wuih! seneng bangetlahh maennya. rasanya seperti anak kecil lagi. hahahaha
gak tau napa aku gak ngerasa kecapean luar biasa seperti dulu dulu gitu. padahal udah lama banget edun aku
gak maen. edun edunnnn.
kalau aja ada si mama, pasti aku gak boleh maen karena lagi batuk berat. tapi mumpung gak ada, pergi
ajalah booooooo.

nah udah asek maen di lapangan, kita berdoa dan mendiskusikan tentang maen basketnya mau dilanjutkan
gimana, udah gitu ganti baju dan aku mendapatkan kaos Among The Wolf pertamaku!!
wuh!!! seneng banget. jadi aku bawa ke tidur sekarang deh. hahahahahahhaa

Good Night, everybody 😀

ols

Advertisements

Read Full Post »