Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘dreaming’ Category

iris.

Photobucket

now playing: Goo Goo Dolls – Iris

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

setiap kali aku ngedengerin lagu ini, aku bisa ngebayangin
kamu dan gitarmu sedang berdansa di depanku,
di bawah pohon beringin, pada malam minggu yang dingin.

lilin-lilin yang kau bawa mungkin dapat menerangi malam,
bintang-bintang di langit menjadi saksi keberadaan kita,
tapi hanya nyanyianmu yang dapat menghangatkanku.
setiap lirik kau nyanyikan dengan raut muka yang tidak mengenal
lelah ataupun takut pada apa yang akan terjadi.

betapa keras kepalanya kamu.
semakin kau bernyanyi, semakin aku ingin menangis.
semakin aku ingin membuatmu berhenti.
perasaan ini terlalu menghanyutkan, tapi tetap kau bernyanyi.

tapi tahukah kamu, bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi.
bahkan malam ini tidak akan berlangsung lama.
kita tahu bahwa tidak satupun dari kita tidak ingin pulang sekarang
jadi buatlah malam ini kenangan yang tidak terlupakan.

sayangku, aku harap ini hanya mimpi.
aku tidak ingin kenangan ini lambat laun memakanku.
sayangku, betapa tersiksanya aku.
aku terlalu lemah untuk kembali utuh setelah kau
luluhkan hatiku dengan suaramu yang merdu itu.
sayangku, sekarang sudah larut.
aku tidak ingin ini cepatberakhir tapi
aku juga tidak ingin ini terus berlanjut.
kembalikanku pada bentuk awalku, jangan kita terjebak dimensi
waktu yang menghanyutkan ini.

sebelum mengakhirinya, aku ingin meminta sesuatu darimu.
aku tidak ingin kau pergi dari hatimu, tempat dimana semua
yang kau kasihi. ketika kau pergi, sangatlah susah untuk membawamu
kembali. janganlah pergi, ingatlah hari ini.

—————————————–

aku gak tau ini jenis puisi atau hanya sekedar isi pikiranku
tapi yang pasti ini adalah sebuah karya tulis dari inspirasi
sebuah kehidupan (ceileh bahasanya)
jadi jangan penasaran apakah ini berdasarkan kehidupanku?
ehhmm, ya dan tidak.
so keep guessing, ok.
hhe.

ols*

Advertisements

Read Full Post »

“dia” baru saja mengalami kejadiaan yang cukup na’as. aku tidak berani ikut campur ataupun
menanyakan bagaimana kejadiannya.
sejak itu dia jarang keliatan bahkan dalam 2 minggu ini aku tidak melihatnya.
seperti biasa, aku langsung cerita ke mySISTAH. aku tidak berharap dapet nasihat dari dia.
tapi dia kakak yg baik. jadi dia beri nasihat sedikit. salah satunya, jangan terlalu dipikirin.
bener juga. aku LEBAII. kuakui aku LEBAII, budd [puas? hhe 🙂 ]

akhirnya aku mulai tidak memikirkannya. sampai suatu malam ketika aku lagi
nunggu sang nyokap di ruang mulitmedia, aku dikasih tahu ama Carrine kalau ada
video terbarunya Paramore. aku pikir mungkin dari albumnya yang sekarang.
ternyata Paramore jadi yang ngisi soundtracknya Twilight. film yang Carrine dan aku
sudah tunggu tunggu dari dulu.

YA.YA.YA
langsung saja membuka http://www.youtube.com dan akhirnya ketemulah video yang
sedang aku dan Carrine cari itu. hep. der.
one word
K.E.R.E.N

waktu lagi asik asiknya nonton, tiba tiba pikiran tentang “dia” muncul lagi.
aku jadi kangen lagi ama dia. oh no. it was a mistake !!
aku mencoba untuk tidak mengingatnya lagi. aku sama saja seperti my dearest vey,
suka kebawa keadaan (suasana juga bisa).
sampai akhirnya, “dia” muncul di mimpiku. biasanya aku gak pernha inget semalem aku mimpi
apa, tapi kali ini mimpinya hampir seperti nyata. setting dan story line di mimpi tuh gak
jelas banget. yaiyalah, namanya juga mimpi.

sampai akhirnya aku menangis dan berdoa dengan keras (gak keras juga sih).
lumayan lega lahh. walaupun waktu lagi di sekolah suka keinget dikit.
argh! waktu aku cerita ke vey dia malah bilang gini,”Ya bagus dong klo kmo bisa ngeliat dia di mimpi lo. seharusnya kmo seneng.”

haduhh, anak jaman sekarangg.
akhirnya aku melakukan tindakan terakhirku. aku kirim komen terakhirku untuknya (LEBAII).
gak juga siih. itu mah cuma versi lebaiinya ajah.

intinya,
pikiran kita harus dijaga dari iblis karena pikiran kitalah yang paling lemah dan berbahaya.

o l l z

Read Full Post »