Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘gejee’ Category

anak muda jaman sekarang.

dasar garila eta budak. euweuh gawe pisan *kasarnya*
*terjemahan: bagi yang tidak bisa bahasa sunda* gak ada kerjaan banget

Advertisements

Read Full Post »

oh, Joe.

Photobucket

hihi.

Read Full Post »

what do you do for fun?

akhirnya booo!!
ako kembali ke dunia maya. setelah puasa internetan
selama 2 hari yang cukup menyiksa.
hha. bojeg!

anyway,
ada pertanyaan yang baru banget kepikiran.

what do you do for fun?

Photobucket

hmm. pertanyaan simple tapi asik. hha.
well,
what do i do for fun?

hmm. let’s see.

  • dengerin musik ROCK!
  • foto2an ama temen2 dan adeku.
  • berenang di pantai Kuta (kalau lagi liburan)
  • kekebutan a.k.a balap motor (belum pernah dicoba tapi kayanya asik)
  • smsan ama simeong! (teman SDku, klo qt smsan pasti ngebahas biologi, fisika ama matematika)
  • jalan jalan ke Jakarta (kalau ada waktu)
  • yang paling ako suka, lari larian di padang rumput hijau sambil pegang layang layangan (pernah dicoba, tapi gak pake lari larian. hhe)

well, ako akan mengoper pertanyaan ini kepada:

o l l z

Read Full Post »

Photobucket
hayooo, ako disebelah mana??!!

gila gila. ini masa masa paling gila dalam hidup ako (sejauh ini).
masa masa anak kecil yang labil banget !
masa masa yang paling asik ketika kita adalah yang paling tua se SD. hha.
masa masa dimana kita baru mengenal yang namanya ngegebet a.k.a naksir
masa masa dimana kita mengalami keringat dingin ketika ujian praktek dan UMP
(apalagi ujian praktek agama, pada nangis edun!!)
masa masa persaingan antar kelas begitu ketat
masa masa dimana kita mulai pacaran (hadoohh! kita masih kelas 6 lho!!)
dan masih banyak kenangan gila yang ako udah lupa.
tapi ada kenangan yang paling ako inget,
ako baru mengenal yang namanya ngeceng ampe mati ama jeffanya (paling atas yang item sendiri).
waktu itu ako ngeceng dia selama setahun. gila gila. anak kecil jaman itu..

hahh~
anak anak pada mao reunian tapi gak jadi aja.
masalahnya simple. bingung mao ngapain reuniannya.
lagian sekarang kita lagi mengalami masa keringet dingin lagii. soalnya kita udah pada kelas 9 gila!!
april ini udah UN lagii. gara gara pemilu UNnya dimajuin. beuhh!!
gak kerasa udah pada mao naek ke SMA. waktu SD, mereka paling gengsi yang namanya ke SMP negeri.
tapi sekarang mereka baru sadar, klo sekolah ke negeri adalah hal yang paling KEREN!
(heuhh, mampus kalian. susah aja masuk ke SMA negeri dari SMP swasta. hha)
yahh, semoga aja nilai UN kita pada 9 koma semuanya. aminnn!!

UN.. here we come!

o l l z

Read Full Post »

happy new year.

tidak kebanyakan orang, ako menghabiskan malam tahun baruku di alam mimpiku yang indah.
ahh. walaupun ako gak sempet ngeliat kembang api, ako sama sekali tidak menyesal.
well, karena kembang api bukanlah hal yang sekali seumur hidup.
selain itu, ako gak pernah menikmati kembang api tanpa ada seseorang yang spesial
di samping ako. yep. itu alasan yang paling konyol yang pernah ako buat.
tapi itu kenyataan yang menjijikan. hahh~

well, in the end i just wanna say

HAPPY NEW YEAR 2009.
it’s gonna be a good year for all of us

o l l z

Read Full Post »

s.i.c.k

Photobucket

s.i.c.k rasanya gak enak banget.
tangan dan kaki menggigil tapi muka kaya digoreng ceplok.
s.i.c.k kaya mau mati rasanya. hha. becanda!
tapi waktu inilah ako bisa merenung tentang banyak hal.
s.i.c.k adalah waktu bagi orang yang suka pity party
mereka hanya suka mengasihani diri sendiri
s.i.c.k is s.u.c.k.s !
forgive my language.

don’t just hate being s.i.c.k but f.i.g.h.t it!

o l l z

Read Full Post »

journey to Jakarta.

journey to Jakarta begin !
start from monday to monday a.k.a bolak balik.
peserta:

  • para atlit NCTC a.k.a Nala Cycling Training Center (bener gak sih??)
  • their head coach a.k.a our lovely senior Ps Nala
  • me
  • and
  • mom

Photobucket
dari kiri ke kanan: ako, vero dan manda

Photobucket
dari kiri ke kanan: ako, sena (adeku) dan fadri a.k.a nde

ini bukan journey ke pertandingan tapi ini adalah journey for refreshing
after months of hard training akhirnya mereka dikasih libur sehari.
buat mereka itu sudah lumayan lhoo.

1st destination: eX
Photobucket
soo, destination pertama ke eX (dibaca: i X) a.k.a sodaranya
fX. rencananya kita bakalan nonton Madagascar 2 karena kepagian
jadi kita liat jamnya dulu lalu kita pergi ke destination ke dua untuk makan siang.

2nd destination: Grand Indonesia
disini kita makan siang di sebuah restoran pasta Jepang.
agak anehh karena pasta tipikalnya itu pasti makanan Eropa tapi
ini restoran emang unik sihh.
Photobucket
dari sudut pandang seorang usher (ceilehh!) pelayanannya cukup bagus tapi kecepatannya masih kurang. soo, yang jadi korban
makanan telat datengnya adalah my mom.
well, she’s a nice lady jadi dia tidak begitu kesal.
but i was wrong! setelah makanannya dateng mom langsung
isi formulir saran dan kritik. tapi makanan disini super uenak!!

Photobucket

setelah puas makan kita langsung menuju seibu, yogyanya Jakarta.
ako paling males bagian ini karena ako, vero ama manda paling males shopping (kecuali emergency) jadii kita hanya menunggu mom,
om nala, sena dan nde coba coba baju dll tapi gak berani beli karena
kita ada di seibu. kalau kalian mengerti maksudku*

Photobucket

setelah puas mencoba coba, saatnya nonton madagascar 2.
karena Grand Indonesia dan eX berseberangan jadi kita hanya perlu
berjalan dan dapat menghindari kemacetan yang menggila di Jakarta.

popcorn? cek! green tea? cek! tickets? cek!
semua peserta ada? cek! kursi nyaman? cek!
semuanya sudah terasa cukup sempurna untuk nonton bioskop
tapi masih ada satu yang kurang..
TRANSLATEnya MANA???
berhubung ini adalah film dari barat sono, otomatis ada translatenya dongg. entah mengapa, sii masnya lupa ngetranslate atau apa.
tapi waktu itu ako serasa nonton di Melbourne, gak ada translatenya.
argh! kurang rame boo! well, tapi kita enjoy aja dehh.

3rd destination: Senayan City
setelah cukup puas menonton, kita pergi Senayan City untuk mengisi perut lagi a.k.a ngemil. disini ako, manda, vero and mom ngemil
sour sally, yogurt dalam bentuk eskrim.
Photobucket

sedangkan para pria ngemil di burger king
Photobucket

lalu krispy kreme

setelah puas ngemil, kita mulai berkeliling lagi.
tapi kali ini ako, vero ama manda gak nungguin yang lain belanja
tapi kali ini kita juga ikutan coba coba. tapi bukan coba coba baju
tapi coba coba sepatu. whha. ako sih masih gak sanggup ke toko
sepatu karena gak ada ukuran gua** ngeliat harga juga gak sanggup.

walaupun begitu ada yang ako suka di Senayan City
Photobucket
pohon natal besar berbentuk balon

in the end, ahirnya kita pulang dan makan malem di restoran padang.
ahh. what a holiday!

*harganya incredible expensive
**ukuran sepatu ako 36 atau 37 (kecil banget kan??)

o l l z

Read Full Post »

« Newer Posts - Older Posts »