Feeds:
Posts
Comments

I’m back !! hahaha.

(play: Super Junior – Sorry Sorry)
ohmy !!
sudah lama aku gak nulis di blog ini. waduhh. udah gak keurus lama banget gilak !!
haha. maafkan aku starfish. aku lagi keasikan ama kodok dan domba.
haha. ternyata nge-blog di tumblr emang lebih praktis dan asik sihh.
ditambah pula banyak temen sekelas yang pake tumblr. haha, maaf banget yahhh.

starfish jadi ketinggalan banyak info rame dehh. terutama info tentang para
pria.
haha, apeu sih !! gak ada pria sama sekali. cuma ngeceng aja seperti biasa.

walaupun sekarang aku udah punya kodok dan domba, aku akan tetap mengurus starfish kok.
haha, so don’t worry !!

bedanya di kodok dan domba, di starfish bakal banyak menulis tentang
hal hal yang berat. haha, kalau di kodok dan domba, aku bakal banyak nulis
tentang keseharianku dan gambar gambar lego dan design interior. haha, LUAR BIASA deh.

ols*

mengenang serangan 11 September

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

CHILI !!

Photobucket

aneh sekali, waktu buka puasa hari ini aku menyantap nasi putih dan ayam goreng
dan entah mengapa aku tertarik melihat sambel terasi buatan pembantuku.
FYI, aku bukan tipe orang yang suka makanan pedas bahkan aku sempat benci.hhe,
mungkin karena lagi “dapet” yaaa jadi pengen makan segala yang ada di meja makan.

setelah beberapa huap aku mulai kepedesan, gak pedes pedes banget tapi cukup
membuat lidahku menjulur kepedesan. entah mungkin karena hormon ini, aku malah
jadi terdorong buat terus makan yang kebetulan nasinya masih hangat dari rice cooker.
rasa pedas makin merajalela di lidahku karena nasi yang hangat itu dan
ini dia klimaksnya, aku malah menghiraukan rasa pedas yang menggila dan melanjutkan
kegilaan ini (lebaiii)

aneh, aku yang biasanya anti makan pedes malah jadi.. well, cukup tertarik.
the point is, i learned something today.
aku dulu adalah seorang pengecut yang cape ama tekanan dalam hidupnya,
terutama keinginan orang orang tua untuk kehidupannya yang akhirnya aku berenti
untuk berusaha keras dalam melakukan sesuatu.
lebih tepatnya, HEARTLESS.
seseorang sudah menegurku, bahwa aku udah gak punya hati nurani lagi
dan dia benar.

lalu aku teringat sesuatu yang GOD pernah bilang di alkitab,
ketika Yesus sedang di kota apaaa gitu, banyak orang memberi puji pujian
kepadanya dan beberapa ahli taurat menentang hal itu lalu Yesus berkata,
“Kalau engkau menghentikan orang orang ini memuji maka Aku akan membuat
batu-batu ini bernyanyi.”
yaahh, gak semua kata katanya bener, tapi itulah intinya.
maksudnya, GOD pake cabe untuk aku menyadari kesalahan terbesarku.
how cool is that??

so guys, pastikan ‘antena’mu tetap terpasang supaya kamu dapat mendengar
apa yang GOD pengen katakan padamu.

ols*

August 17th

HAPPY BIRTHDAY TO MY BELOVED COUNTRY, Indonesia.

ceritanya aku pengen cari kejadian-kejadian yang terjadi
pada tanggal 17 Agustus 2009 kemaren tapi kurang waktu karena
aku lagi ada di lab komputer sekolah.hhe

ARGH !! harus lebih rajin dalam mengerjakan tugas Math !!
SEMANGAT !! *dalam hati* MALES !!

ols*

gotta be somebody

This time,
I wonder what it feels like,
To find the one in this life,
The one we all dream of
But dreams just aren’t enough
So I´ll be waiting for the real thing,
I know it by the feeling,
The moment when we´re meeting,
Will play out like a scene
Straight off the silver screen
So I`ll be holdin’ my breath,
Right up to the end
Until that moment when
I find the one that I spend forever with…

‘Cause nobody wants to be the last one there,
‘Cause everyone wants to feel like someone cares,
Someone to love with my life in their hands,
There’s gotta be somebody for me like that.

‘Cause nobody wants to do it on their own,
And everyone wants to know they’re not alone,
Somebody else that feels the same somewhere,
There’s gotta be somebody for me out there.

Tonight,
Out on the street, out in the moonlight,
And damn it, this feels too right,
It’s just like Déjà Vu
Me standin’ here with you
So I’ll be holdin’ my breath,
Could this be the end?
Is it that moment when
I find the one that I spend forever with?

‘Cause nobody wants to be the last one there,
‘Cause everyone wants to feel like someone cares,
Someone to love with my life in their hands,
There’s gotta be somebody for me like that.

‘Cause nobody wants to do it on their own,
And everyone wants to know they’re not alone,
Is somebody else that feels the same somewhere?
There’s gotta be somebody for me out there.

(Ohoohohohhh…)
(Ohoohohohhh…)
(Ohoohohohhh…)
(Ohoohohohhh…)

Ooh
You can´t give up,
Lookin’ for that diamond in the rough,
(Because you never know)
When it shows up,
(Make sure you’re holdin’ on)
‘Cause it could be the one,
the one you´re waiting on

‘Cause nobody wants to be the last one there,
And everyone wants to feel like someone cares,
Someone to love with my life in their hands,
There’s gotta be somebody for me…

Ohhhhhh
Nobody wants to go it on their own,
And everyone wants to know they’re not alone,
Is somebody else that feels the same somewhere?
There’s gotta be somebody for me out there.

Nobody wants to be the last one there,
And everyone wants to feel like someone cares,
Is somebody else that feels the same somewhere?
There’s gotta be somebody for me out there…

by. “Nickleback”

empty? not.

Photobucket

ada pada suatu saat seorang penulis kehabisan akal untuk
menulis apa dalam jurnalnya. well, aku sedang mengalami itu
jadi aku hanya bisa menulis tentang kekosongan.
gak enak banget kalau kamu gak ada ide untuk nulis apa. rasanya seperti..

seluruh dunia sudah penuh dengan tulisand dan gak ada
tempat lagii.tapi beberapa penulis yang pintar akan menemukan
ruang untuk menulis lagi. dunia ini gak sempit. bahkan terlalu
luas untuk dijelajahii.

jadi aku sedang mencari ruang kosong itu.

WHAT THE??

OMG!! setelah Justin Timberlake and Andy Samberg meniru videoklipnya
Beyonce-Single Ladies, sekarang giliran pacarku tercintah (hayahh!!)
Joe Jonas berlagak dengan idiotnya.
aku ngakak banget!! udah cakep gitu tapi menari dengan baju ketat dan high heels.

ols