Feeds:
Posts
Comments

Archive for January, 2008

“The Golden Compass” sesat.

waktu pertama kali aku tau “The Golden Compass”
keluar di bioskop aku langsung tau kalau film ini ga rame.
tapi ahirnya aku menyadari bahwa film ini sesat lho.

karena aku penasaran makanya aku ajakin mama dan ade
nonton di blitz.
selagi nonton mama dapet sms dari temannya -seorang pendeta-
temannya bilang bahwa penulis “The Golden Compass” adalah atheis
dan sii penulis ingin menghilangkan sosok Tuhan pada anak – anak.
W.O.W !!

that’s the fact,guys!
menurutku ga cuma orang – orang Kristen aja yang bakal memprotes film ini.
tapi yang menganut agama lain juga.
well,ini cuma pendapatku sih.
bagi yang penasaran buka aja disini :
“The Golden Compass”
PENULIS

– oLa –

Advertisements

Read Full Post »

stardust.

stardust

pulang dari gereja aku ditelepon ama mama, dia bilang kalau ade pengen nonton malem itu lalu
dia buka websitenya blitz

ade : kak, kita nonton apa nii??
aku : emang ada apa sii filmnya?
ade : ada “No Reservations”
aku : udah nonton
ade : “License To Wed”
aku : film orang dewasa
ade : “Stardust”
aku : hah? udah ada? yauda, kita nonton itu aja
ade : emangnya rame gitu?
aku : rame! aku udah baca sinopsisnya di majalah GADIS
ade : yauda, buruan pulang yaa
*ditutup*

sesampainya di rumah,
aku langsung pergi ama mama dan ade
sesampainya di blitz,
aku beliin tiket sedangkan mama dan ade parkirin mobil
setelah beli snack,
kita nonton. wii !! filmnya rame + kocak abis !!
see it to believe it !!
WAJIB NONTON
kalau mau baca sinopsis dan bla bla bla nya ..
klik aja di SINI

– oLa –

Read Full Post »

NIDJI – Jangan Lupakan

Ku berjalan terus tanpa henti ..
dan dia pun kini telah pergi
Ku berdoa di tengah indah dunia
Ku berdoa untuk dia yang kurindukan

Ku mohon untuk tetap tinggal
dan jangan engkau pergi lagi
Berselimut di tengah dingin dunia
Berselimut dengan dia yang kurindukan

reff:
would it be nice to hold you
would it be nice to if you take me home take you home
would it be nice to kiss you ♥♥

Ku mohon untuk tetap tinggal
dan jangan engkau pergi lagi
Bernyanyilah nanananana
Bernyanyilah untuk dia yang kurindukan

(back to reff)

bridge:
Jangan pernah lupakan aku
Jangan hilangkan diriku 2X
Jangan pernah lupakan aku
Jangan pergi dari aku

i hope you’re gonna sing this song when i’m gone
please,don’t forget me

Read Full Post »

awalnya aku hanya suka ..

setelah cukup mengenalnya aku jadi naksir.

selama naksir aku ga peduli ama perilaku buruk atau baiknya .. yang penting aku suka banget ama dia – cinta buta –

selama naksir aku berharap kalau dia juga akan menyukaiku.

biasanya kalau naksir berat suka salting kalau ketemu sii dia

seringnya,ketika cinta kita ‘tak terbalaskan kita akan menyerah saja dan mencari gebetan baru.

anehnya,aku tidak begitu sampai 1 taun lebih.

aku naksir dia udah 1 taun dan itu rekor untukku. buat aku itu adalah 1 taun yang menyenangkan dan menyiksa juga.

setelah 1 taun ahirnya aku bisa menghilangkan perasaan suka itu tapi tidak bisa melupakan orangnya karena yang aku butuh hanya menghilangkan perasaan itu.

sekarang aku hanya menganggapnya sebagai teman.

intinya, “cinta tak terbalaskan” tidak terlalu menyakitkan kalau dilihat dari sisi positifnya.

– oLa –

Read Full Post »

happy birthday.

happy birthday.
to:
Karel Pins
whaha.
udh 16 taun uY!

*kalau udh bawa motor jgn lupa antrin aku pulang yaH.haha.*

– oLa –

Read Full Post »

new year.

HAPPY NEW YEAR

FOR ALL BLOGGER

IN INDONESIA

– oLa –

Read Full Post »