Feeds:
Posts
Comments

Archive for October, 2008

P.S. I Love You

pulang sekolah aku sudah berencana untuk membeli CD Ugly Betty Season 3 di vertex.
aku kira yang episode 1 – 4 ada. tapi ternyata cuma ada episode 3 – 4. it’s okay.
anyway,
di vertex aku selalu melihat rak yang ada tulisan “drama”. yep
semua film drama, romantis dan sejenisnya ada disana. akhirnya aku menemukan
“P.S. I Love You”. o yeah, ini film pasti romantis banget. segera aku mengambilnya
lalu membayarnya di kasir.

sayangnya, ketika aku mau nonton di kamar Aji, TVnya rusak. hahh~
yasudah, toh bisa nonton di rumah Karunia. anyway, ahirnya aku memutuskan
untuk menyalakan komputer dan mulai menulis.

P.S. I Love You

Photobucket

sedikit sinopsis tentang “P.S. I Love You” dari wikipedia

Gerry and Holly Kennedy are a happily married couple
living on the Lower East Side of Manhattan until he succumbs to a brain tumor.
Deeply distraught, Holly withdraws from her family and friends until they
descend upon her on her 30th birthday.
They are determined to force the young widow to face the future
and decide what her next career move should be.
As they rally around Holly and help organize her apartment,
a cake is delivered, and on it is a message from Gerry.
It proves to be the first of several –
all ending with the sign-off P.S. I Love You –
he arranged to have delivered to her after his death.
As the seasons pass, each new message fills her
with encouragement and sends her on a new adventure.
While Holly’s mother Patricia and her best friends Denise and Sharon
are concerned Gerry’s letters are keeping Holly tied to the past,
they are in fact pushing her into the future. With Gerry’s words as her guide,
Holly slowly embarks on a journey of rediscovery.
Gerry pre-arranged for Holly, Denise, and Sharon to travel to
his homeland of Ireland, and while there they meet William,
a singer who strongly reminds Holly of her deceased husband
and coincidentally was his childhood friend. During the vacation,
Denise announces she’s engaged and Sharon reveals she’s pregnant,
and the news causes Holly to relapse emotionally and once again withdraw into herself.
Holly eventually enrolls in a fashion course and discovers
she has a flair for designing women’s shoes.
A newfound self-confidence allows her to emerge from her solitude
and embrace her friends’ happiness. She decides to take her mother
on a trip to Ireland, where she reuintes with William,
and as the film ends the audience is left with the suggestion their
relationship may progress to a more serious level.

ok. karena aku males menterjemahkannya dan meringkasnya. mending copy paste dehh.
hhe]
oia, ternyata Gerry Kennedy ternyata dimainkan oleh Gerard Butler yang dulunya menjadi
peran utama di film 300. woow, tak disangka. seorang aktor yang terkenal
memainkan film action bisa bermain di film yang menurutku sangat romantis.

ohh~
semoga TV di kamar Aji sudah diperbaiki jadi aku bisa nonton.

o l l z

Read Full Post »

kado yang diketahuii.

hore !! ulang tahun gua minggu depan !!
entah mengapa mama mau memberikan kado apa aja yang aku mau. hmm.
awalnya aku mau HP baru. tapi..
aku udah PeWe dengan Nokia 2626 kuu. jadi aku berpikir lagii. hmm.
AKU MAU CAMERA DIGITAL !! hha. yess. hari sabtu minggu lalu; aku, mama, wa uni
pergi ke Jonas (dibaca:Yonas) untuk melihat harga camera yang aku incar. hmm.
lumayan murah tuhh. tapi sayang, gak ada cicilan maupun diskon.
tapi tetep lumayan murah. harganya Rp(piiiiip)
mau tau camera digital apa yang aku mau beli ??

SONY Cyber Shot DSC-T2/L

dengan keunggulan :
>4GB Internal Memory
>Photo Album & Scrapbook
>Smile Shutter
>Face Detection Technology
>8.1 Mega Pixels with Super HAD CCD
>2.7″ Touch Screen LCD
>Carl Zeiss® Vario-Tessar Lens with 3x Optical Zoom
>BIONZ Image Processing Engine
>Super SteadyShot
>HD Slide Show with Select Music Playback
>1 cm Macro Mode
>High Definition Output (for still image)

whha]

o l l z

Read Full Post »

Like walking into a dream, so unlike what you’ve seen
so unsure but it seems, ’cause we’ve been waiting for you
Fallen into this place, just giving you a small taste
of your afterlife here so stay, you’ll be back here soon anyway

I see a distant light, but girl this can’t be right
Such a surreal place to see so how did this come to be
Arrived too early

And when I think of all the places I just don’t belong
I’ve come to grips with life and realize this is going too far

I don’t belong here, we gotta move on dear escape from this afterlife
’Cause this time I’m right to move on and on, far away from here

A place of hope and no pain, perfect skies with no rain
Can leave this place but refrain, ’cause we’ve been waiting for you
Fallen into this place, just giving you a small taste
of your afterlife here so stay, you’ll be back here soon anyway

This peace on earth’s not right (with my back against the wall)
No pain or sign of time (I’m much too young to fall)
So out of place don’t wanna stay, I feel wrong and that’s my sign
I’ve made up my mind

Gave me your hand but realize I just wanna say goodbye
Please understand I have to leave and carry on my own life

I don’t belong here, I gotta move on dear escape from this afterlife
’Cause this time I’m ready to move on and on, far away from here
Got nothing against you and surely I’ll miss you
This place full of peace and light, and I’d hope you might
take me back inside when the time is right

Loved ones back home all crying ’cause they’re already missing me
I pray by the grace of God that there’s somebody listening
Give me a chance to be that person I wanna be
(I am unbroken; I’m choking on this ecstasy)
Oh Lord I’ll try so hard but you gotta let go of me
(Unbreak me, unchain me, I need another chance to live)

*Solo*
(Screaming)
(Laughing)

I don’t belong here, I gotta move on dear escape from this afterlife
’Cause this time I’m ready to move on and on, far away from here
Got nothing against you and surely I’ll miss you
This place full of peace and light, and I’d hope you might
take me back inside when the time is right

———————————————————————–

ada yang tau maksud dari lagu ini?
menurutku ini lagu tentang seorang cowo yang ingin menemukan jati dirinya
what do you think?

o l l z

Read Full Post »

pada suatu malam, rakaku yang manis datang ke kamarku dan memandangi komputerku. waktu itu aku sedang membaca The Wednesday Letters by Jason F. Wright
dan dia melihat foto lamaku di screensaver

kriting ber-sharingan

anyway, raka berkata begini
“tante Ola matanya merah!”
“iya raka, keren gak?”
“….”
(diem sejenak, maklum anak kecil belum bisa mencerna dengan cepat)
ahirnya dia berkata
“sereemmm kaya sateee”
(dia takut ama tukang sate yang suka dateng malem malem)
“hha.iyahh, matanya kaya KAKASHI”
“matanya kaya kakaci”
(maklum, anak yang masih belajar ngomong suka niru orang yang ngomong ama dia)
terus dia bilang ke papanya.
“papa, matanya tante Ola merah!”
“oiah??” (dasar s kak alfons suka ikut2an hebohh)
“itu foto aku di komputer, gak beneran”

hhaahh~ anak yang lucu yahh.

o l l z

Read Full Post »

control your feelings.

kacau.kacau
gua lagi UTS gni masih bisa nulis blog.whha
ini juga gua nulisnya subuh subuh. kacau.kacau

anyway,
yang mau gua tulis disini adalah tentang kejadian yang baru saja terjadi.
ini tentang perasaan gua ke nyokap dan dampaknya ke kehidupan gua.

begini, gua sebenernya sayang ama nyokap gua dan gua sedikit takut kalau nyakitin hati beliau.(tentu saja, kalau gak mah gua berarti anak durhaka dongg)
karena minggu ini gua baru mulai UTS makanya s nyokap mulai menceritakan masa
lalu ketika dia masih seumuran gua.alias gua sedang diceramahin
katanya s nyokap tuh stres kalau ngeliat gua terus di depan TV dan komputer, tapi
tidak belajar sama sekali.
dalem hati sih gua bilang gini

kalem weh atuh ibuu.meuni dibawa stres kitu.

o yeah, gua anak yang cuek banget dan nyokap suka bilang gua itu careless
anyway,
karena gua terlalu sering diceramahin, ada suatu perasaan yang tumbuh dalem hati gua
yaitu .. BENCI
yeph, gua sempet benci nyokap gua. want to know why?
a. because she never can understand me
b. because she hate when I’m not like her (maksudnya jadi anak rajin yang takut nilainya gak perfect. serius,dlu s nyokap paling stres kalau nilainya cuma 99)
c. because she hate my dad

yes, my mom hate my dad. that’s what a thought. diceritanya, nyokap nikah ama bokap
karena mereka berdua DESPERATE. mereka desperate karena pada usia yang sudah tua
belum menemukan pasangan hidup. setelah mereka pacaran dua tahun (itu juga dijodohin)
ahirnya mereka memutuskan menikah semata-mata karena DESPERATE.
kta nyokap,
bokap itu orangnya gak romantis, selama pacaran jarang ketemu karena bokap kuliah
lagi di Perancis, bokap itu kadang suka sinis gto ke nyokap dst

orang suka bilang kalau anak cowo lebih gampang minta uang ke nyopak
sedangkan anak cewe lbih gampang minta uang ke bokap.
maksudku anak cowo lebih punya bound ke nyokap
sedangkan anak ceewe lebih punya boundnya ke bokap
eits,
ternyata itu benar.contohnya aku dan sena.dia lebih sayang ke nyokap dan anehnya
seharusnya dia yang lebih merasa kehilangan bokap karena bokap meninggal
4 hari setelah ulang tahunnya yang pertama.

setelah gua renungin, itu adalah alasan konyol mengapa aku BENCI nyokap.
childish and cruel banget gak sih ?? bayangin !!
gua gak merasa bersalah ketika nyokap sakit hati karena tingkah gua.
bayangin !!

ahirnya aku keinget ama renungan dari bukunya s ibu Joyce Meyer
tentang control your feelings.
gila.gila.gila
jero pisan siah !! (maaf kasar)
selama ini yang memimpin gua itu bukan GOD tapi perasaan gua sendiri.makanya ada
pepatah yang berkata,”Musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri”
ckck

ternyata lagi, semakin gua pergumulin masalah ini dalam pikiran gua semakin gua
merasa bersalah ke nyokap gua. luarbiasa gak sihh ?? waktu aku baca renungan dari
bukunya Joyce Meyer, ternyata semakin kita curhat banyak ke GOD semakin kita dilepasin
seperti ada ayat berkata begini

dan kamu akan mengetahui kebenaran dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.
Yohanes 8:32

how cool is that ??!! setelah aku renungin, renungin dan aku renungin lagi ahirnya aku
bisa maafin s nyokap dan hidup gua dimerdekakan oleh GOD.

o l l z

Read Full Post »

Raka Satria Anugrah

my nephew<br />

Raka Satria Anugrah

Lahir di Bandung tepatnya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Suster Tedja
(kebetulan aku lahir disana juga) pada tanggal 5 Mei 2005 pada jam 5 pagi.
Aku sangat senang ketika mendengar bahwa aku punya keponakan lagi.
Lagi pula dia satu satunya keponakan yang paling deket sama aku dan Sena,
keponakanku yang lainnya tinggal di luar kota. Ketika baru lahir, dia sangat mirip
banget ama mamanya terutama kulitnya yang putih banget. Hal yang paling aku suka
dari dia adalah ketika dia memanggilku,”Tante Ola!” lalu menghampiriku dan meminta
gendong. Dia adalah satu satunya temanku ketika aku sendirian di rumah.
Banyak hal yang aku renungkan ketika bersamanya,
salah satunya adalah hidup mandiri dan bertanggung jawab.
Sekarang dia sudah berumur 3 tahun dan tinggal di rumahku bersama papa mamanya
yang sebentar lagi akan pindah rumah ke daerah Kampung Padi.
Aku harap, aku bisa melihatnya bertumbuh dewasa.
hahh~

o l l z

Read Full Post »

my world.

hha]
baru aja aku selesai menulis “blind.”
terus aku ngebuka blognya cii katel dan membaca artikelnya yang berjudul “a u t i s ?”
hmm. entah mengapa aku cukup tertarik ama artikel ini.
mungkin ini bukan the story of her life. tapi aku [jadi] sangat tertarik.
karena ini menceritakan sebagian besar bagian dari VIOLA PUTRI PERMADI
yaitu s VIOLA ini punya dunianya sendiri waktu aku masih kecil dan kadang aku masih suka begitu.
kadang yahh.

duniaku.
cuma ada aku, bolpen, pensil, spidol dan my notebook. kadang cuma ada aku dan wordpress.
TIDAK BOLEH ADA YANG MENGANGGU !!
klo ngeganggu juga aku ga bakalan marah banget. tapi aku emang ga suka diganggu.
diduniaku cuma ada goresan tinta berwarna hitam dan ga ada warna lain.
well, aku suka sih klo notebook ku isinya berwarna warni. tapi masalahnya aku tidak
pandai menggambar.
dunia ini benar benar membuatku melayang dan tidak ingin kembali ke daratan.
rasanya seneng banget ada sesuatu yang buat aku nyata dan mau temenin aku
kapan aja. tapi, se’antisosial’ apapun gua masih bisa balance ama dunia nyata gua.
itulah gua. orangnya flexible tapi gua butuh sesuatu yang bisa ngebuat gua seneng
selain curhat banyak ke GOD.

selain menulis,
aku juga punya dunia lain. kali ini dunia ini ngebuat aku tenang.
yaitu dunia air. sejak acara buang abunya niang dan kakiang di Bali, aku suka banget main di laut. dari kecil sih aku suka tapi baru kali ini aku bener bener pengen mendalami dunia air.
kadang aku merasa diriku itu bukan manusia lagi tapi putri duyung.
kejadian aneh pernah terjadi padaku ketika aku baru pulang dari Jakarta.
sambil melihat pemandangan sekitar aku dan merasakan kecepatan, aku ngebayangin
banyak ikan ikan, paus, hiu, lumba lumba,anjing laut dan makhluk laut lainnya
sedang berenang di sekitarku. aku teringat pada acara di TV yang mengatakan bahwa
berjuta juta tahun yang lalu, Indonesia tidak ada. saat itu Indonesia hanyalah samudra luas.
ketika aku sedang berkhayal, aku membayangkan bukit bukit yang aku lihat tertutup air
dan menjadi samudra yang luas. betapa takjubnya aku ketika aku HAMPIR bisa
melihat apa yang aku khayalkan. hahhh~ perasaan yang luar biasa.

walaupun kebanyakan kegiatan yang aku lakukan adalah berkhayal, aku harus tetap
sadar bahwa aku tinggal di dunia bukan DUNIAKU. yeph yeph.

o l l z

Read Full Post »

Older Posts »