Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘gejee’ Category

dasar anak warnet !!

jadi setiap kali aku sekolahnya naek pangkat (dari SD ke SMP ke SMA) aku pasti ganti hobi.
biasanya tergantung temen temenku (pastilahhhhh)
jadi waktu SD aku sukanya maen basket sama bola.
waktu SMP aku maennya basket (waktu masih di Yahya) dan membatu di depan komputer
(waktu udah pindah ke SMPN 7)

nahh sekarang aku udah SMA (thank God !!) aku ganti lagi hobinya !!
aku mulai suka nulis blog lagi, setelah berenti beberapa taun dan sekarang mulai
maen di WARNET !! o yeah baby !! sekarang aku termasuk anak anak weirdo yang suka
nongkrong di warnet sampe subuh.

YA GAK LAH !! anak warnet sih iyah, tapi aku gak maen sampe subuh. hehe
jadi aku maennya klo di warnet itu PB atau Point Blank. yahh, mirip mirip CS atau
Counter Strike itulahh.
semua ini terjadi karena sebagian besar temenku itu cowo dan anak warent semua.
wahaha, kenapa ini bisa terjadi?? bilanglah, junior year are the worst year.
aku gak punya temen cewe banyak. cuma tiga. hehe, biasalah. dikucilin for no special reason.

anyway, sejak aku suka maen PB di warnet aku jadi kenal banyak senjata keren keren gitu
terus temenku yang namanya Harris kasih aku link buat nge modif senjata gitu.
wahaha, kacaolahh. aku gak pernah bisa nge modif senajata dengan baleg. haha,
gak bakat buat ngafalin nomer seri-nya dan part-nya. tapi aku suka satu modifan buatan
temenku, Akbar.
null
kalau mau liat buatannya yang lebih ancur liat sini aja lahhh. (klik disini ajah)
kalaupun kalian tertarik. haha

klo mau ngemodif senjata mah (klik disini ajah)
hahaha. dasar anak warnet !!

ols

Read Full Post »

kalau diingat ingat, terakhir kali aku potong rambut menjadi keriting seperti ini
adalah beberapa hari sebelum ulang tahun. haha, gilak. berarti udah setaun lebih yah.
so, aku pengen kasih liat foto Before and After rambut fenomenalku. haha, LUAR BIASA.

Before
Photobucket

After
Photobucket

hehe. yang pasti beungeut gua di After lebih bagus daripada Before. haha, parah parah.
kacamat juga beda loh kalau diperhatikan. haha

Read Full Post »

WHAT THE??

OMG!! setelah Justin Timberlake and Andy Samberg meniru videoklipnya
Beyonce-Single Ladies, sekarang giliran pacarku tercintah (hayahh!!)
Joe Jonas berlagak dengan idiotnya.
aku ngakak banget!! udah cakep gitu tapi menari dengan baju ketat dan high heels.

ols

Read Full Post »

new nickname.

pernah gak sih ngerasa bosan dengan nama panggilanmu yang sekarang??
well,aku sedang mengalaminya beberapa hari ini.
aku merasa nama panggilanku ‘kurang efektif’. aku sendiri juga gak tau maksudnya apa.
hahahahhahahahha.
anyway, aku tidak mengusahakan untuk mencari nama panggilan baru
tapi “nama” itu muncul sendiri dalam otakku. (hayahhh!!)
akhirnya aku menemukan nama panggilan yang lucu dannnnn
hanya anak basket yang boleh manggil aku dengan “nama” ini.
and the name is…

Mitchie

semuanya berasal ketika aku lagi asik nonton Slam Dunk.
salah satu pemain Shohoku bernama Mitsui yang sangat mahir 3 point.

Photobucket

kataku Mitsui adalah yang paling keren dari semua karakter lalu aku
mulai kepikiran untuk memakai nama itu kalau bertanding nanti.
aku berpikir lagi, Mitsui kan nama cowo, emang sih aku tomboi tapi gak
segitu banget. akhirnya aku mengubah Mitsui menjadi Mitchie.
BUWAHAHAHAHHA.senangnyaa…

ols

Read Full Post »

kata nyokap..

aku bakat ngegambar
YEAH, RIGHT !

Photobucket

nyokap bilang kaya gitu karena dia gak bisa ngegambar.
aku cuma menggambar kalau tangan aku gak
gemeteran.
oya, ngomong2 soal gemeteran. akhir2 ini tanganku
suka gak bisa diem bergoyang dombret!
(dalam maksud yang bukan sebenernya)
gak tau kenapa!tangan aku rasanya pengen nonjok
tukang sampah (gak juga sihh, lebai doang)
tapi beneran. tangan aku gak bisa diem banget.
terutama yang kanan. yang kiri sih masih bisa dikendalikan.
huahh !!!

ols*

Read Full Post »

Photobucket

gak ada gawe di kelas.
waktu itu aku lagi pilek berat !!
jadi aku suka taro tissue di muka jadi kalau mau ‘nyingsring’
(begitulah bunyinya) tinggal semprotin aja
ke tissue. whha.
sebenernya aku terinspirasi ama film “The Holiday”
hhe =P

yayayya.
aku tauuu.aku jadi lebih cantik kann.
hha. tapi emang banyak yang bilang aku jadi lebih cantik
kalau muka aku ditutupin pake tissue
dan banyak juga yang bilang bahwa aku makin menggila
gara gara keseringan belajar dan tinggal
32 hari lagi menuju UAN !!

seperti kata nyokap,”30 hari ini menentukan masa depanmu.”
serius banget s nyokap. tapi emang iya sihh.
hhe =P

ols*

Read Full Post »

Photobucket

ok. ako tao ini agak konyol and very absurd a.k.a aneh.
tapi beneran kacamata ako ilang.
emang agak mustahil, tapi beneran.

ceritanya begini, waktu hari Jumat (6/2) minggu lalu, ako minta dijemput
ama pembantu ako. fyi, dia naik motor. karena cuaca yang mendung sekali
jadinya dia bawa jas ujan ako. karena jas ujannya jelek [ LEBAII, gila ] ako lebih milih
pake jaketku aja. eh, ternyata ujan turun dengan derasnya.
jadi ako melepas kacamatku dan menaruhnya di kantong jaketku
lalu memakai jas ujan yang jelek itu [ beuh, so what geto lho! ]
nah, mungkin karena riweuh waktu pake jas ujan jadi kacamataku mungkin jatoh.
argh! padahal ini kacamata favoritku. well, yasudahlah. keesokan harinya (7/2)
ako pergi bersama mama ke BEC a.k.a Bandung Eye Center buat cek mataku
lalu pergi ke ABC buat beli kacamatanya [ lebih murah geto ]
hix. tp ako masih sedih. hihi

o l l z

Read Full Post »

Older Posts »